Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 31, 2019

Agar siapa saja mau melakukan apa saja untuk anda


Judul : Agar siapa saja mau melakukan apa saja untuk anda
Pengarang : David J. Lieberman, Ph.D.
Tebal : 242 halaman
Kategori : Buku non fiksi

APAKAH ANDA BOSAN diperalat dan dimanfaatkan? Apakah anda terkadang merasa tidak didengar, tidak dihormati dan tidak mendapatkan kerja sama yang semestinya?

Di sini Anda memasuki sebuah dunia di mana psikologi berkuasa dan mendeteksi kebohongan, mengubah pikiran seseorang atau mengendalikan situasi dengan rumus-rumus yang mudah diikuti serangkaian teknik dan taktik sederhana.

Di bagian awal, dibahas mengenai cara membuat hidup menjadi lebih mudah. Agar setiap orang menyukai, mencintai, atau sekadar menganggap Anda hebat. Ada sembilan hukum dan fenomena psikologis yang mempengaruhi, menentukan dan bahkan mengubah pandangan kita tentang seseorang,sehingga Anda bisa membuat siapapun menyukai Anda.
Juga dibahas suatu hukum yaitu membuat orang tertarik. Jika Anda disukai oleh orang lain, secara tidak sadar orang tersebut akan menganggap Anda menarik. Kita bisa terlihat menarik bagi orang lain dengan cara yang mudah. Sekalipun fisik Anda dan tubuh Anda tidak menarik.

Ada juga bab yang membahas tentang 4 kesalahan mendasar sehingga Anda semakin menjauh dengan orang yang Anda sukai dan didekati oleh orang-orang yang tidak Anda sukai. Itu semua bukan kebetulan. Melainkan secara tidak sadar Anda melakukan hal-hal yang seharusnya tidak Anda lakukan.

Ada pula trik psikologi yang dijabarkan mengenai cara bernegosiasi. Aturannya sederhana, mintalah setinggi bintang dan Anda akan mendapatkan setinggi bulan. Jika Anda ingin menaikkan harga diri Anda atau sesuatu yang Anda miliki, maka Anda harus memasang citra yang benar. Pasang harga setinggi mungkin agar orang lain menganggap Anda serius.

Atau mungkin Anda pernah kesal karena dibodohi dan dimanfaatkan? Mari kita hadapi kenyataan bahwa di dunia ini ada orang yang melakukan apa saja untuk memenuhi tujuan hidupnya.

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu