Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, December 30, 2019

Cewek

Karya  : esti kinasih

Judul : cewek
Pengarang : esti kinasih
Tebal : 434 halaman
Kategori : Novel

"Susah deh kalo punya cowok pencinta alam. Malam Minggu tetep aja ngejomblo, soalnya mereka lebih memilih ngapelin gunung daripada ngapelin pacar!"

Novel ini meceritakan tentang 3 cewek yang berpacaran dengan “anak gunung”. Mereka adalah Lengan, Fani, Febi. Menurut mereka pacaran dengan anak gunung itu bikin susah kencan malam mingguan. Malam minggu tetap aja ngejomblo.

Langen si keras kepala, pendukung emansipasi. Fani yang manis sebenarnya berjiwa pemberontak. Dan Febi yang ayu, masih berdarah ningrat. Apesnya, ketiganya berpacaran dengan tiga cowok gunung di kampus mereka.

Langen dan Rei jadian karena cinta, tapi lama-lama sering ribut. Fani berpacaran dengan Bima karena terpaksa, lebih banyak ribut daripada mesranya. Sedangkan hubungan Febi dan Rangga adem ayem aja. Masalahnya cowok mereka tidak pernah mengajak 3 cewek cantik ini untuk naik gunung, namun mereka selalu bersedia menjadi bodyguard Stella yang super genit dan Josephine yang berbodi yahud.

Jelas Lengan jadi “gerah” dicuekin Rei. Akhirnya Lengan cs menantang Rei cs kebut gunung alias dulu-duluan sampe gunung! Berhasil? Ya, di novel ini akan diceritakan tentang pengalaman mereka naik ke gunung dan bagaimana caranya mereka para cewek itu mengalahkan cowok

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu