Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 31, 2019

Satu hari di 2018


Judul : Satu hari di 2018
Pengarang : Boy chandra
Tebal : 182 halaman
Kategori : fiksi

“Sebab akhirnya aku yang harus membuatmu patah hati”
Novel fiksi Boy yang berjudul “Satu Hari Di 2018” merupakan salah satu novel yang dapat menghipnotis pembaca. Disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami terutama oleh anak muda zaman sekarang. Penyuguhan cerita yang bernuansa romantis menjadikan novel ini semakin banyak diminati oleh pembaca.

Diawal buku ini pembaca akan disajikan dengan sebuah kisah laki-laki yang melarikan diri sejauh-jauhnya dari seseorang yang dia cintai. Berjuang mengembara seorang diri, untuk melupakan rasa sakit atas perasaan cinta yang mengalami penolakan. Sayangnya, hidup tidak semudah yang kita inginkan. 

Apa yang sudah diperjuangkan beberapa tahun belakangan untuk mengubur dalam-dalam sebuah impian akan cinta, kembali terbuka lagi kenyataan-kenyataan pahit yang dulu pernah terjadi. Wanita yang dicintai lelaki tersebut, hadir kembali di kehidupan baru setelah perpisahan mereka di masa lalu. Dia kembali untuk meminta laki-laki itu kembali ke pelukannya. 

Sebuah kedilemaan, laki-laki itu tidak membencinya dan menaruh dendam padanya. Lubuk hatinya mengatakan dia sangat takut untuk merasakan skaitnya cinta yang tidak dibalas.  Keputusan yang dia ambil pun memberikan sebuah pelajaran bahwa “Biar kau sajalah yang mematahkan hatiku, dan Aku tidak ingin melakukan kejahatan yang sama.” Bagi laki-laki  itu yang terpenting saat ini adalah bukan tentang sebuah kesempatan untuk dicintai wanita yang diinginkannya.  Melainkan, belajar mencintai orang yang mencintai kita jauh lebih menyenangkan.


No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu