Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 24, 2019

Supernova Partikel

karya : Dewi lestari

Judul          : Supernova partikel
Pengarang   : Dewi lestari
Kategori      : Novel
Tebal           : 508 Halaman

Sinopsis: 
Zarah adalah anak dari seorang dosen sekaligus ahli mikologi bernama Firas. Ayahnya sendiri terobsesi dengan jamur. Dari situlah ayahnya memperoleh rahasia alam yang tidak mudah dipahami bahkan oleh anggota keluarganya sendiri yang menganggapnya sudah sinting. 

Ayahnya menjadi semakin aneh ketika dia kedapatan sering mengunjungi tempat angker yang ditakuti warga kampung bernama bukit jambul. Bukit jambul adalah bukit yang dianggap keramat oleh warga setempat. tapi ayahnya selalu mengunjungi bukit jambul dan menghilang seharian. kemudian terjadi tragedi-tragedi yang menimpa keluarga zarah. hal ini yang membuat warga yakin bahwa hal itu terjadi karena ayahnya sering pergi ke bukit jambul. Hingga puncaknya, ayahnya pun menghilang.

Pencarian Zarah terhadap ayahnya membuat Zarah dibawa nasib berkeliling dunia. Berawal dari jurnal peninggalan ayahnya, Zarah tahu ada suatu misteri besar yang diketahui ayahnya demikian juga harapannya yang bertumbuh bahwa ayahnya bisa saja masih hidup.

Quote :

"Saya melihat tumor itu semacam pemicu untuk saya mencari lebih dalam, mempertemukan saya dengan lebih banyak pengetahuan, membuka mata saya bahwa penyakit bukan sekadar gangguan. Tapi kode. Kode dari tubuh bahwa ada hal dalam hidup kita yang harus dibereskan."
"Semua pertanyaan selalu berpasangan dengan jawaban. Untuk keduanya bertemu, yang dibutuhkan cuma waktu."
"Kalau lawan bicaramu mendengar dengan sepenuh hati, beban pikiranmu menjadi ringan. Kalau kamu tambah ruwet, meski yang mendengarkanmu tadi seolah serius mendengar,berarti dia tidak benar-benar hadir untukmu."

Download Novel Supernova Partikel.pdf

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu