Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 31, 2019

Teman tapi menikah




Judul : Teman tapi menikah
Pengarang : Ayudia bing slamet & Dittopercussion
Tebal : 205 halaman
Kategori : Novel

Dia sahabat gue.
Selama 13 tahun, gue hanya menunggu dengan
tulus tanpa pernah sekali pun menyatakan cinta.
Gue mempersiapkan diri untuk menembak wanita
yang tepat di waktu yang tepat.
Dia selalu konsisten menyebutkan permainan
perkusi gue keren,
dan gue juga konsisten ingin menjadikan dia
teman hidup gue, dari dulu.
Lihatlah usaha gue untuk jadiin lo milik gue
selamanya.
Bosan itu pasti, tapi kita jangan pernah saling
pergi ya, Cha.
Ditto dapet Ucha? Masya Allah

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu