Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, December 23, 2019

The secret

karya : Rhonda Byrne

Judul          :The secret
Pengarang   : Rhonda Byrne
Kategori      : Motivasi
Tebal           : 146Halaman


Sesuai dengan judulnya, buku ini berisi tentang Rahasia yang dimiliki oleh Milyader, pengusaha sukses dunia bahkan ilmuwan-ilmuwan dunia juga menerapkan cara yang dijelaskan di buku ini. Mereka yang mengenal rahasia ini, diantaranya orang-orang besar dalam sejarah seperti: Plato, Shakespeare, Newton, Hugo, Beethoven, Lincoln, Emerson, Edison, dan Einstein. 

Beberapa kisah luar biasa yang kami terima datang dari anak-anak yang menggunakan Rahasia ini untuk meraih keinginan mereka, termasuk perolehan nilai tinggi dan banyak teman. The Secret telah mengilhami para dokter membagikan pengetahuan tentang Rahasia kepada pasien mereka; universitas dan sekolah kepada para mahasiswa dan siswanya. 

Terdapat pula pertemuan yang diselenggarakan di rumah-rumah di seluruh dunia, mereka membagi pengetahuan ini dengan keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Rahasia ini telah digunakan untuk mendapat segala hal—mulai dari sebilah bulu khusus sampai sepuluh juta dolar.

Para pemimpin di masa lalu yang memiliki Rahasia ini ingin menyimpan sendiri kekuatannya. Mereka membuat orang-orang mengacuhkan Rahasia ini. Orang-orang  pergi ke tempat kerja, bekerja, lalu pulang ke rumah. Mereka hidupnya selalu seperti itu karena Rahasia ini disembunyikan dan hanya diketahui oleh sedikit orang. 


Siapkah anda untuk tahu rahasia besar ini?


No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu