Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, January 11, 2020

7 Misi Rahasia Sophie


Judul : 7 Misi Rahasia Sophie
Pengarang : Adithia yudis
Tebal : 98 halaman
Kategori : Novel

Era kini, sosial media jadi begitu penting. Eksistensi bukan lagi hanya di dunia nyata, tetapi juga dunia maya. Sophie , salah satu di antaranya. Dia kerap mengunggah "Tips of The Day" ke Youtube. Sophie punya sahabat, Marko  yang dingin dan tertutup. Berbeda dengan Sophie yang ceria. Sophie pribadi yang hangat. Ia suka mengamati para penghuni di apartemennya. Diantaranya, seorang Oma dan cucunya, Imel.

Suatu hari, Sophie mengajak Marko melakukan suatu misi. Lewat misi itu, Sophie ingin membantah kalau orang yang mengunggah video mereka ke youtube adalah orang yang egois atau narsis. Dan Sophie menamainya 7 Misi Rahasia Sophie yang isinya membantu dan peduli dengan orang di sekitar mereka. Lalu video itu diunggah ke YouTube. Makin lama, Marko merasa ada sesuatu di balik itu semua. Tapi Sophie tak pernah mau menjawab pertanyaan Marko. Pun saat Marko bertanya, mengapa tujuh misi? Mengapa bukan delapan?

Selalu ada alasan tersembunyi, bagi setiap perempuan sehubungan dengan angka. Begitu juga dengan Sophie. Demikian juga dengan detail 7 Misi Rahasia Sophie yang ia pilih.

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu