Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, January 11, 2020

Bangsal 13


Judul : Bangsal 13
Pengarang : Rudy Gunawan 
Tebal : 208 halaman
Kategori : Novel Horror

Novel Bangsal 13 ini merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Rudy Gunawan yang diadaptasi dari sebuah skenario film. Rudy Gunawan sang penulis buku, menggambarkan kisah yang telah disuntingnya dari sebuah scenario film tersebut dengan apik nan menarik. Pembaca seakan-akan terhanyut dalam kisahnya saat membaca novel darinya itu.

Buku itu menceritakan tentang keadaan bangsal bernomer 13 yang mencekam dan penuh dengan kemisterian. Bangsal itu tertutup, terkunci, dan tersegel rapi. Hingga suatu hari datang 3 orang pasien mengusik keseraman bangsal tersebut. Bangsal itu terpaksa dibuka kembali karena bangsal yang lainnya sudah penuh dihuni pasien lainnya. Kejadian demi kejadian yang dianggap aneh sering mereka alami sejak berada di tempat itu. Konon dulu bangsal yang mereka huni sekarang dulunya adalah ruang yang sering digunakan malpraktek oleh seorang Suster yang entah sekarang tak tahu riwayatnya. Dan kini Suster itu menghantui Bangsal 13 itu.



No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu