Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, January 8, 2020

Melodylan


Judul : Melodylan
Pengarang : asriaci
Tebal : 332 halaman
Kategori : Novel

Suka berbuat onar sepertinya sudah jadi bagian dari anak-anak muda jaman sekarang. Nakal boleh saja, namun patuh pada prinsip adalah hal penting. Setidaknya itulah gambaran dari Dylan. Seorang remaja bengal di sekolahnya. Meskipun begitu entah kenapa Dylan yang bergaya “bad boy” ini digemari cewek-cewek seusianya di sekolah. Di satu tempat, Melody sedang mencari hal yang baru dihidupnya.

Sesuatu yang ia klaim sebagai ‘ketenangan’. Dua karakter yang bertolak belakang, namun entah kenapa memiliki hubungan seperti magnet. Lama-lama dekat, Dylan dan Melody seperti sebuah hal yang tidak terpisahkan.

Sayangnya hal ini tidak bersambut baik. Beberapa teman Dylan dan Melody tidak menyukai hal ini. Sebaliknya, pelan-pelan dua remaja ini seperti sedang larut dalam rasa. Namun rasa itu semakin larut menjadi buih. Tak ada kesamaan pikiran dari keduanya. Hingga pada satu akhir, keduanya sepakat bahwa perbedaan ini yang membuat mereka jatuh cinta.

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu