Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, April 12, 2020

Brida


Judul: Brida
Penulis: Paulo Coelho
Penerjemah: Olivia Gerungan
Editor: Tanti Lesmana
Tebal: 232 halaman

Semua orang memiliki “Takdir” yang harus dijalani.

“Tapi bagaimana caraku mengetahui siapa Pasangan Jiwa-ku?” tanya Brida.

“Dengan mengambil resiko kegagalan, kekecewaan, kehilangan arah, tapi tak pernah berhenti dalam pencarianmu menuju Cinta.”

Brida, dua puluh tahun, melemparkan pertanyaan yang paling penting ke dalam hidup kita, “Apa yang kucari dalam kehidupan ini?”

Perjalanan yang mengisi jiwa untuk menemukan diri, dipenuhi cahaya yang mengagumkan!

Brida ingin menjadi serang penyihir. Ia mendatangi seorang guru bernama Magus dan berharap laki-laki itu mau mengajarinya. Sebelum menerima Brida sebagai muridnya Magus bertanya, mana yang akan Brida pilih ketika nanti ia sedang belajar tentang sihir lalu bertemu dengan orang yang dicintainya, akankah ia memilih cinta atau terus belajar? Brida dihadapkan pada pilihan yang sulit, namun ia tetap memilih cinta. Jawaban jujur dari Brida membuat ia diterima oleh Magus sebagai muridnya.

Selain belajar tentang sihir, Brida juga sangat ingin tahu tentang pasangan jiwa. Ia telah memiliki seorang kekasih bernama Lorens yang baik dan selalu menemaninya, namun ia takut jika ternyata Lorens bukanlah pasangan jiwanya.

Brida terus belajar dengan Magus dan Wicca. Hingga suatu saat ia menyadari satu hal; ia mulai mencintai gurunya, Magus. Brida tak tahu siapa yang harus dipilihnya Magus ataukah Lorens?


No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu