Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, April 27, 2020

Cara Belajar Gue Bangeeeettt by Ibay Touyibah, M.PD


Bagaimana Anda mampu mengolah diri Anda untuk siap belajar dengan baik? Maka diperlukan sebuah desain belajar yang aplikatif yang dapat memudahkan Anda belajar di mana pun dan kapan pun Anda mau dengan enak dan gue bangeet. Langkah konkrit pertama, mengetahui kecerdasan dan potensi genetik Anda dengan Tes STIFIn, sehingga akan terbentang karpet merah Anda dalam konsep belajar yang diinginkan. Kedua, menerapkan STIFIn sebagai konsep yang terangkum pada lima kecerdasan dan sembilan potensi genetik Anda yang mempunyai perbedaan satu sama lain dalam mendesain belajar Anda. Ketiga, memahami dan menerapkan semua desain belajar secara aplikatif dari kecerdasan dan potensi genetik Anda dalam belajar. 

Keempat, pembiasaan secara kontinyu menerapkan desain belajar sesuai kecerdasan dan potensi genetik yang Anda miliki. Kelima, mengambil manfaat dari pengalaman-pengalaman yang disajikan dari kasus-kasus desain belajar menurut kecerdasan dan potensi genetik Anda. Keenam, dilatih dengan trik-trik memahami desain belajar menurut kecerdasan dan potensi genetik Anda secara aplikatif sehingga belajarnya gue bangeet.

Cara Belajar Gue Bangeeeettt by Ibay Touyibah, M.PD

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu