Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, April 14, 2020

Dunia sophie

Buku  Dunia Sophie menceritakan tentang sejarah Filsafat dari abad sebelum zamanya Socrates, zaman Socrates (Socrates, Plato, Aristoteles), abad pertengahan sampai abad sampai abad ke 20 tepatnya saat buku ini ditulis yaitu tahun 1990an. Kalian akan di hadapkan dengan berbagai pertanyaan  mendasar yang sebenarnya dekat dengan Kita yang tidak kita sadari, seakan hal itu adalah sesuatu yang membuang-buang waktu.
Dimulai dari bab pertama  yang berjudul “Taman Firdasu ku” yang merujuk pada tempat tinggal Sophie. Kehidupan Sophie yang awalnya biasa-biasa saja seperti halnya anak 14 tahun lainya, bermain, pulang Bersama, dsb, tiba-tiba Dia di kejutkan dengan sebuah surat yang berisi  “siapakah kamu?”, “darimana asal dunia ini?” yang mana membuat Sophie  tergerak rasa kaingintahuanya dan mencoba menjawab dengan akal rasionalnya Karena sebelumnya Dia  belum pernah memikirkan hal seperti itu. Tapi Sophie juga bertanya-tanya siapa yang mengirim surat itu, Karena Dia tinggal di Oslo, Norwegia sedangkan pengirim surat yang di cap dari Lebanon dapat sampai dalam waktu satu hari, dan alamat yang sebenarnya Hilde Moller Knag tapi malah sampai di rumahnya, hal itu membuat Sophie kebingungan.

Download Ebook dunia sophie.Pdf

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu