Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, April 10, 2020

Memahami muhammad : sebuah psikobiografi


Kutipan Ali Sina:
"Bacalah buku ini. Saya berjanji saat anda selesai membacanya, anda tidak lagi ingin menjadi orang Muslim."
"Mungkin sekarang anda berpikir ini menggelikan karena sama sekali tidak ada yang dapat mengubah pandangan-pandangan anda mengenai Islam. Itu tidak apa-apa. Anda baca saja buku itu. Bacalah, tidak usah dengan pikiran terbuka tetapi dengan kebencian di hati anda terhadap saya. Bacalah dengan pikiran yang tertutup dan berusahalah keras untuk menyangkali semua bukti yang saya kemukakan dan berusahalah untuk menemukan kesalahan-kesalahan di dalamnya. Lawanlah semua klaim saya. Saat anda selesai membaca buku itu anda akan kehilangan keyakinan anda."
"Dan bagaimana kalau anda tidak murtad? Saya jamin anda akan murtad. Saya telah mengirim bukunya kepada ratusan orang Muslim. Mereka semua berjanji membacanya dan akan kembali untuk menunjukkan kesalahan-kesalahan saya. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan menerbitkan sanggahan mereka. Sebagian dari mereka menulis surat kepada saya dan berterimakasih karena saya telah membuka mata mereka. Kini mereka berjuang bersama saya menolong orang-orang Muslim lainnya untuk meninggalkan Islam. Kelompok lainnya menulis pada saya dan mengatakan bahwa saya mempunyai kemampuan satanis untuk memasukkan keraguan ke dalam pikiran orang Muslim dan oleh karena itu mereka berhenti membaca buku saya. Banyak diantara mereka yang tidak memberi balasan. Tidak seorang pun menulis balik dan mengatakan bahwa mereka melakukan apa yang telah mereka janjikan, yaitu menyanggah saya dan menunjukkan kesalahan-kesalahan saya. Tidak seorang pun! Bukankah itu patut diperhatikan? Apakah anda mau menerima tantangan ini?"

Download ebook Memahami muhammad : sebuah psikobiografi.Pdf

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu