Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, April 27, 2020

On The Record by Hwarien



Raya merupakan seorang reporter baru yang berambisi untuk menjadi script writer, namun selalu ditolak berbagai production house. Seakan didengar Tuhan, media tempat Ia bernaung mengadakan kerjasama dengan salah satu production house melalui campaign pertukaran profesi bertajuk #YouDowhatIDo. Tidak tanggung-tanggung, redaktur menjanjikan kenaikan jabatan bagi pemenang kampanye ini. Kesempatan ini membuka jalan Raya untuk menjadi seorang penulis skenario sekaligus mempertemukannya pada Gema, seorang pasien SCID yang merupakan novelis terkenal.

Gema bukanlah orang yang mudah didekati akibat penyakit yang Ia derita. Namun, Raya bukan gadis yang pantang menyerah. Segala macam cara Raya lakukan agar Ia dapat menjalankan projek ini bersama laki-laki tersebut. Mereka saling mengajukan syarat agar menguntungkan kedua belah pihak. Setelah menyetujui syarat yang diberikan masing-masing, Gema dan Raya sepakat untuk melakukan projek itu bersama. Bagaimana kisah keseharian Raya sebagai seorang reporter dan Gema sebagai pasien SCID? Apa syarat yang mereka ajukan untuk dapat kerjasama? Bagaimana mereka menjalani projek di tengah kondisi Gema yang tidak memungkinkan? Resiko apa yang akan mereka hadapi? 


Download On The Record by Hwarien

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu