Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, April 10, 2020

Panduan advokasi hak tanah

Buku ini adalah panduan singkat untuk memahami Hak Asasi Manusia (HAM). Sekaligus memahami pelanggaran HAM dan jenis-jenis pelanggaran HAM di sektor tanah dan akses atas tanah.
Panduan ini disusun oleh KontraS, dengan mengambil pembelajaran dari kasus-kasus yang masuk dan didampingi oleh KontraS maupun bersama dengan organisasi lainnya, seperti Walhi, Jatam, KPA, dll. Dalam menyusun buku ini KontraS, melakukan konsultasi dengan sejumlah pihak di sejumlah wilayah, seperti Sumatera Utara, Maluku, Jawa Timur, Jawa Barat dan Indramayu, serta beberapa institusi seperti Kepolisian, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Tujuan dari buku ini adakah sebagai penduan proses penuntutan hak atas tanah masyarakat dari ancaman praktek bisnis, melalui mekanisme hukum, mekanisme institusional, dan mekanisme-mekanisme lainnya. Termasuk langkah-langkah praktis yang dibutuhkan.

Download ebook panduan advokasi hak tanah.Pdf

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu