Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, April 17, 2020

The search

Mengapa buku ini membicarakan tentang mesin pencari? Dengan menggunakan pencarian, seseorang bisa menceritakan era internet modern dan semua aspek kebudayaan dan bisnisnya, sejak awal tahun 1990an sampai masa depan yang tidak terbatas. Pencarian semakin agresif saat kedatangan web untuk kedua kalinya, yang dimotori perusahaan-perusahaan seperti Google, eBay, Amazon, Yahoo, dan microsoft. Perusahaan-perusahaan ini tengah berperang dengan kekuatan panuh untuk merebutkan pasar masa depan bernilai ratusan miliar dolar.
Alasan ini sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk menjelaskan mengapa kita harus belajar lebih banyak tentang pencarian. Pencarian mengendalikan internet dan akan terus melakukannya. Pencarian telah menciptakan Google yang tidak diragukan lagi menjadi salahs atu perusaan yang sangat istimewa di era internet.
Menurut penulis buku “The Search”, John Battelle, apa yang diinginkan dunia adalah sebuah perusahaan yang bisa menjawab semua pertanyaan dengan segala kemungkinan jawaban yang dapat membuka semua teka-teki bisnis dan kebudayaan manusia itu sendiri. Dan selama beberapa tahun terakhir, itulah yang telah dilakukan Google.

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu