Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, May 9, 2020

Dare To Dream Big By Merry Riana



Dare to dream big berarti berani untuk bermimpi besar. Dari judul ebook ini kita bisa melihat bahwa Miss Merry Riana merupakan seorang wanita yang memiliki impian besar. memulai perantauan ke Singapura dengan membawa modal yang pas-pasan dan kemampuan berbahasa inggris yang standar,


Merry Riana lolos di kampus Nanyang Technological University dan ia kuliah sambil bekerja karena dia mengajukan pinjaman kepada kampus tersebut untuk membayar kuliahnya.



Pada saat awal kuliah, Miss Merry berusaha mendapatkan pekerjaan agar bisa membiayai kehidupannya disana serta harus menghemat pengeluaran untuk membeli makan mulai dari roti yang selalu dia bawa di tasnya dan dimakan sepotong-sepotong ketika lapar dan juga mengantri panjang bila ada program berbagi makanan gratis di kampus.



Namun kerasnya hidup tidak membuat Merry Riana menyerah, justru dia lebih semangat dan memperbesar mimpinya agar bisa menjadi seseorang yang sukses dan menginspirasi orang lain. Ini dimulai ketika dia berulang tahun ke 20. Merry Riana memasang target untuk bebas finansial dan mendapatkan 1 juta dollarnya di usia 26 tahun. 

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu