Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, May 10, 2020

Maryam: Bunda Suci Sang Nabi


"Wahai Maryam! Dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?" Maryam menjawab:"Makanan itu dari sisi Allah." Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki-Nya tanpa perhitungan.(Q.s. Ali-Imraan [3]:37)

Siapa tidak mengenal Maryam? Dialah wanita yang dianugerahi berbagai kelebihan oleh Allah. Kesabaran dan keteguhannya dalam melaksanakan perintah Allah sudah sangat dikenal. Tak heran jika Maryam termasuk 4 wanita penghuni surga. Novel tentang Maryam yang diterbitkan Kaysa Media ini adalah seri terakhir dari serial 4 wanita penghuni surga karya wanita novelis terkemuka asal Turki, Sibel Eraslan.

Dalam novel ini, kita akan melihat bagaimana sosok Maryam Sang Bunda Suci ini yang begitu sabar dan kokoh menerima segala macam ujian yang mungkin belum pernah diterima manusia, baik dulu maupun yang akan datang. Bahkan, beliau telah mendapat ujian sejak dirinya baru dilahirkan. Inilah salah satu alasan mengapa kisah tentang Bunda Maryam begitu layak dibaca dan direnungkan sebagai bahan pelajaran untuk menapaki kehidupan.

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu