Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, May 11, 2020

Orang islam harus kaya



Berani membaca buku ini, berarti Anda telah berani memasuki zona ujian terbesar bagi umat ini, yakni harta kekayaan. Jadi, ucapkanlah, "Selamat datang ujian harta kekayaan, silakan masuk ke dalam kehidupanku!"

Namun, benarkah Anda telah sanggup mengarungi samudera ujian mahaberat tersebut?

Di sinilah letak pentingnya buku ini. Membaca buku ini, Anda akan diajak untuk memangkalkan segala pikiran, strategi, dan aktivitas usaha Anda pada konsep Keilahian (tauhid) dan Kerasulan, yang dengannya Anda akan mampu "menyembuhkan kemiskinan" yang diidap oleh mayoritas umat Islam dewasa ini. Dengan mengembangkan telaah mendalam atas energi Ketauhidan plus metode-metode yang diajarkan Rasulullah Saw. dalam mengatasi virus kemiskinan, insya Allah buku ini akan menuntun Anda dengan sangat mudah untuk membuka pintu-pintu rezeki yang penuh berkah yang tersebar di seluruh penjuru langit dan bumi. Jika Anda istiqamah menghayati dan menerapkannya, maka dengan izin Allah Anda akan menjelma orang kaya yang hidup dalam lindungan Cahaya-Nya.


Download orang islam harus kaya.pdf

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu