Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 24, 2019

Supernova Inteligensi Embun Pagi

karya : Dewi lestari


Judul          : Intelegensi Embun pagi
Pengarang   : Dewi lestari
Kategori      : Novel
Tebal           : 725 Halaman

Sinopsis: 
Inteligensi Embun Pagi (disingkat IEP) merupakan novel penutup dari serial Supernova yang telah terbit sejak tahun 2001. Oleh karena itu, IEP sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggemar serial yang menjadi andalan Dee Lestari ini.

Konektivitas di antara semua tokoh yang ada di serial sebelumnya semakin terlihat jelas, meskipun melalui saluran yang berbeda-beda. semua anggota itu akan bertemu, mereka kemudian menyadari kekuatan masing-masing. di serial ini juga muncul istilah dan identitas "infiltran" dan "savaras". Pada novel ini akan tergambar konflik antara infiltran dan savaras.

Quote :
"Cinta memang membutakan, Alfa. Satu-satunya subtansi yang mampu mentransendensi segala perbedaan, termasuk perbedaan dimensi." 
"Manusia adalah makhluk yang di gerakan kebiasaan  dan otomatisasi."
"Setiap kematian mengajarkanku sesuatu, yakni lebih lihai menikmati hidup." 
"Manusia itu ngomong A, padahal B. Mukanya bikin C, padahal di hatinya D. Tujuannya E, tapi mutar-mutar dulu sampai Z. Bahasa itu, kan, gunanya buat jadi topeng. Manusia belum sanggup transparan. "
"Kejahatan yang paling mengerikan tidak akan dengan api dan tanduk, tetapi jubah malaikat. Ia membius dengan kebajikan. Mereka yang terbius akan rela mempertaruhkan nyawa untuk membela apa yang mereka kebajikan."
"Jangan sampai harapan membuat kita buta pada kenyataan."
"Kamu berhak atas lembaran baru. Tapi, kamu ndak akan maju-maju selama kamu belum belajar memaafkan."
"Pelajaran terpenting bagi para peretas adalah berdamai dengan pilihan-pilihannya sendiri, sesulit apa pun itu."

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu