Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 24, 2019

Supernova petir

karya : Dewi lestari

Judul          : Supernova petir
Pengarang   : Dewi lestari
Kategori      : Novel
Tebal           : 297 Halaman

Sinopsis :
Novel ini bercerita tentang seorang Elektra Wijaya, keturunan China yang tinggal bersama ayah dan kakak perempuannya. Ayahnya membuka usaha servis dan reparasi berlabel Wijaya Elektronik. Kakak Elektra bernama Watti. Saat usia sembilan tahun, Elektra pernah kesetrum listrik tegangan tinggi dan berhasil selamat. Sejak itulah ia sangat senang melihat petir yang menyambar langit. Di saat semua orang masuk rumah, ia malah berlari-lari menyaksikan petir. 

Elektra memiliki kekuatan untuk mengalirkan listrik dari tubuhnya.Ibu Sati akhirnya datang untuk mengajari Elektra mengendalikan listrik dari tubuhnya, dan menyalurkan listrik alami tersebut agar dimanfaatkan untuk pengobatan. Setelah menjalani percobaan dan berhasil, hampir setiap hari Elektra kedatangan tamu untuk berobat.

Quote :
"Orang yang menukar jiwanya sama duitlah yang bikin duit punya nyawa."
"Ternyata hidup tidak membiarkan satu orang pun lolos untuk cuma jadi penonton. Semua harus mencicipi ombak."
"Percaya bahwa di dunia ini tak ada yang sia-sia. Membiarkan hidup dengan caranya sendiri menggiring kita menuju sebuah jawaban."
"bahwa akan tiba saatnya orang berhenti menilaimu dari wujud fisik,melainkan dari apa yang kamu lakukan."
"Percayalah, setiap pertemuan memiliki maksud yang sempurna. Untuk kamu,saya ada. Dan untuk saya, kamu ada. Kita hadir untuk menyempurnakan satu sama lain."
"Alangkah indahnya kalau kita bisa hidup bagai hujan. Turun,menguap, ada. Tanpa beban apa-apa."



No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu