Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 24, 2019

Supernova akar

karya : Dewi lestari

Judul          : Supernova akar
Pengarang   : Dewi lestari
Kategori      : Novel
Tebal           : 273 Halaman

Sinopsis:
Novel ini berceita tentang Gio, seorang naturalis Tionghoa-Indonesia-Portugis, mengunjungi Bolivia untuk bertemu dengan Chaska, ibu dari temanya, Paulo, yang sudah ia anggap sebagai ibunya sendiri. Tiba-tiba, Gio mendapatkan telepon dari Paulo mengenai kabar menghilangnya Diva Anastasia di pedalaman Amazon. 

Cerita kemudian berdalih ke tahun sebelumnya, Bodhi adalah seorang pemuda pengikut subkultur punk yang bekerja sebagai bawahan Bong, pemimpin dari hidup punk. Sebagai instruktur pelonco-pelonco punk, Bodhi ditugaskan untuk membekali mereka dengan cerita hidupnya sendiri. Novel ini akan menceritakan pengalaman dan perjalanan hidup seorang bodhi.

Quote :
"Ajarkan aku, melebur dalam gelap tanpa harus lenyap. Merengkuh rasa takut tanpa perlu surut. Bangun dari ilusi, tetapi tak memilih pergi."
"Semua orang yang mau pergi selalu berkata hal sama, mereka akan baik-baik saja, padahal tidak ada yang tahu."
"Jangan takut, Akar. Kebenaran tak bernama tak pernah terputus. Datang sebelum waktu. Hadir sebelum ruang."
"Pada beberapa kesempatan, aku tak punya pilihan selain tampil polos. Membiarkan orang-orang bergelut dengan benaknya masing-masing."
"Kita memang tak pernah tahu apa yang dirindukan sampai sesuatu itu tiba di depan mata."



No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu