Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, January 8, 2020

Mariposa


Judul : Mariposa
Pengarang : Luluk HF
Tebal : 483 halaman
Kategori : Fiksi

Untuk mencintai kamu, aku hanya butuh waktu satu detik. Sedangkan untuk mendapatkan hati kamu? aku butuh berapa juta detik?

Cerita berawal dari pertemuan kembali Acha dan Iqbal yang pernah sama-sama mengikuti olimpiade fisika dan kimia mewakili sekolah mereka. Acha yang sejak pertama kali bertemu sudah suka dengan Iqbal rela melakukan apapun termasuk pindah ke sekolah Iqbal.

Alih-alih bisa semakin dekat dengan Iqbal, sikap Acha yang terlalu kekanak-kanakan serta tak tahu malu dalam mengejar-ngejar Iqbal justru membuat Iqbal risih dan merasa terganggu. Apapun Acha lakukan asal bisa membuat Iqbal suka padanya. Mulai dari mengirimkan kue coklat, mengirim sms, menelpon sampai tiap hari mendatangi kelas Iqbal.

Acha sudah kebal dengan yang namanya penolakan berkali-kali dari Iqbal, tapi bukan Acha jika menyerah begitu saja hingga munculah sosok Juna yang ternyata suka pada Acha. Reputasi Juna sebagai ketua OSIS yang memiliki wajah tampan membuat Amanda, sahabat dekat Acha meminta supaya mempertimbangkan Juna dan melupakan Iqbal. Tentu bagi Acha yang terlanjur cinta mati dengan Iqbal ini adalah hal yang sangat sulit. 

Puncaknya adalah ketika Juna nembak Acha. Setelah mengalami penolakan dari Iqbal berkali-kali rupanya Acha berada di titik lelahnya dan memutuskan untuk menyerah dan mulai mempertimbangkan Juna yang sudah jelas-jelas menyukainya.

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu