Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, January 8, 2020

Seperti hujan jatuh ke bumi


Judul : Seperti hujan jatuh ke bumi
Pengarang : Boy chandra
Tebal : 289 halaman
Kategori : Novel

Novel ini menceritakan tentang Kevin, mahasiswa jurusan Fisika yang mmiliki wajah tampan namun dingin dan pendiam, ia aktif diberbagai forum dan komunitas pecinta alam dikampusnya. Meskipun dingin terhadap perempuan tetapi tidak dengan gadis spesialnya. Gadis yang sudah bersahabat sedari kecil Nara, Nara senja lebih tepatnya mahasiswi jurusan Seni Tari dan Musik di universitas yang sama dengan Kevin. Gadis dengan dagu yang terlihat runcing, rambut alis yang lentik, dan bibir tipis merah muda, persahabatannya yang hingga kini masih berlanjut membuat banyak kisah yang telah mereka lalui baik suka maupun duka. Hingga tanpa Nara sadari bahwa Kevin sudah memendam rasa terdahap dirinya sejak lama. Nara mudah sekali untuk jatuh cinta dan seringkali gagal dalam hal percintaan,dengan sabar Kevin selalu ada saat Nara mencurahkan isi hatinya.

Juned, lelaki yang singgah di hati Nara, setelah pengkhianatan yang dilakukan oleh kekasih dan sahabat juned. Nara mampu mengobati dan menutup luka yang menganga secara perlahan. Juned memiliki hobi memanjat tebing, yang ia jadikan untuk pelarian. Tak butuh lama untuk saling megenal mereka pun berpacaran. Kevin yang mengetahui pun hanya bisa mengukir senyum dan mendukungnya walapun ia merasa sakit, dan mencoba untuk membuka hati untuk tiara, salah satu temannya di komunitas pecinta alam. sudah sejak lama Tiara menyimpan rasa untuk kevin, sehingga ia tak menyiakan kesempatan untuk menjalin hubungan dengan Kevin. Hingga disaat kebahagiaan dan rasa yang membuncah diantara Juned dan Nara, Juned meninggal saat panjat tebing, selesai suda kisah mereka. Disaat Nara berduka Kevin pun menemani untuk menguatkan Nara dan perlahan melupakan Tiara. Tiara pun menyerah terhadap Kevin yang hatinya sudah ditetapkan untuk Nara. Seiring berjalannya waktu saat hujan turun di sore hari yang menumbuhkan keberanan kevin untuk menyatakan perasannya kepada Nara.

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu