Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, January 8, 2020

Indigo stories


Judul : Melipat jarak
Pengarang : Hanamizuka Mega
Tebal : 490 halaman
Kategori : Non -fiksi Horror

Hanamizuki Mega menulis pengalaman nyata nya terkait hal-hal horor di aplikasi Wattpad yang sekarang sudah di baca lebih dari 1,4 juta kali. Hingga pada akhirnya pengalaman-pengalaman itu di buku kan dalam buku “Indigo Stories” yang siap membuat merinding pembacanya.

Kumpulan cerita dari seorang anak yang mempunyai kemampuan spesial. Aku berbeda, aku bisa melihat apa yang tidak kalian lihat. Aku tidak memintamu untuk percaya, cukup nikmati saja cerita misteri ku ini.

Aku masih mengingat saat usiaku menginjak umur 5 tahun. Di usia itu, untuk pertama kalinya, aku bisa melihat hal-hal yang tidak bisa orang lain lihat.

Namaku adalah Agni Frieska Sumendra, panggil saja aku Agni. Seorang gadis introvert yang bisa melihat suatu hal aneh di luar nalar otak manusia. Aku akan bercerita padamu, dari awal disaat aku melihat makhluk tak kasat mata itu.

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu