Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, April 11, 2020

50 nasihat untuk wanita muslimah


Buku yang berjudul 50 Nasihat untuk muslimat (Khomsuuna Zahrah Min Haqlin Nusshi) sangat cocok untuk dibaca muslimah hari ini. Dalam buku ini, terdapat banyak nilai-nilai yang bisa dijadikan pelajaran bagi para muslimah untuk menjadikan dirinya dicintai Allah dan Rosulnya.
Diantara nilai yang bisa dijadikan sebagai motivasi dan keutamaan dzikir adalah kisah tentang seorang perempuan yang tidak jadi diamputasi kakinya ketika memiliki penyakit kanker, dikarenakan mulutnya tak pernah henti untuk mengucap dzikir.
Alat-alat kedokteran yang sejatinya akan digunakan untuk proses operasi tiba-tiba semuanya patah ketika hendak digunakan untuk memotong kaki wanita tersebut, yang tentunya membuat para dokter menjadi heran dengan kejadian tersebut.
Buku ini menjelaskan juga tentang sifat manusia yang haus akan harta dan kekuasaan, kemudian tentang bagaimana manusia sebetulnya memiliki sifat seperti hewan jika tidak bergantung pada hukum-hukum Allah SWT.

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu