Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, April 10, 2020

Membongkar gurita cikeas


Buku yang ditulis oleh George Junus Adijtondro telah menjadi perbincangan super hangat di masyarakat. Menurut beberapa sumber, Buku setebal 183 halaman ini salah satunya berisi pembahasan mengenai oligarki kekuasaan yang terbangun di seputar lingkaran kekuasaan SBY.

Kini buku tersebut menjadi incaran banyak orang yang ingin tahu seperti apa isinya, maklum buku Gurita Cikeas saat ini telah menghilang dari peredaran, hmm.. entah siapa yang menyuruh ditariknya kembali buku itu dari pasaran.

Dalam buku Membongkar Gurita Cikeas George menjelaskan, lingkaran kekuasaan yang dimaksud adalah tiga komponen penyokong kekuasaan SBY. Yakni para menteri atau pejabat, pengusaha, dan keluarga.

Tiga komponen ini, lanjut George, memiliki kontribusi besar dalam kemenangan SBY pada Pemilu 2009. Sedangkan skandal kasus Bank Century yang dipakai sebagai sub judul, hanya sebagai salah satu contoh kasus kecil pengguliran dana kampanye untuk SBY.

Download Membongkar gurita cikeas.Pdf

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu