Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, April 15, 2020

Melawan Fasisme Ilmu


Judul : Melawan Fasisme Ilmu
Penulis : Qusthan Abqary
Penerbit : Kelindan
Halaman : 176 halaman

Kita sebelumnya hanya mengetahui fasisme sebagai hal yang berkaitan dengan rezim yang berkuasa di Jerman, Italia, dan Jepang pada masa sebelum hingga setelah Perang Dunia II. Padahal, sebentuk fasisme di ranah keilmuan tidak kalah berbahaya bagi perkembangan pengetahuan manusia. Dengan hadirnya buku berjudul Melawan Fasisme Ilmu diharapkan wacana kita menjadi semakin luas dan mendalam serta tidak latah untuk mengatakan bahwa “segala sesuatu harus dipandang secara ilmiah”.
Buku ini dicetak menggunakan sistem print on demand (POD) sehingga dicetak sesuai dengan jumlah permintaan. Jalur distribusi tidak melibatkan toko buku sehingga harus dipesan melalui alamat email kelindan [at] telkom [dot] net.
Buku ini ditujukan kepada mereka yang merasa bahwa segala sesuatu harus dipandang secara ilmiah atau saintifik. Mari bebaskan diri sendiri dari kungkungan fasisme ilmu!

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu