Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, April 14, 2020

Sang koruptor


DALAM novelnya ini penulis hanya ingin bercerita tentang kerja sama yang dilakukan oleh dua orang koruptor, seorang bekas pejuang, beberapa orang muda intelektual, dan seorang pengusaha keturunan Tiong Hoa yang menjadi korban permainan politik pada zaman Orde Baru. Kelompok kecil ini dalam kondisi yang unik merupakan suatu unit simbiosis dalam kehidupan suatu perusahaan besar.

SAMBIL bercerita, novel ini sekaligus ingin memaparkan tentang apa sebenarnya kegiatan manusia yang dinamakan korupsi itu dalam ranah pembicaraan filosofis dan psikologis. Kapan korupsi mulai muncul dalam proses evolusi keberadaban manusia? Benarkah pandangan penulis bahwa korupsi dalam masyarakat modern yang dilakukan oleh koruptor tidak dapat berdiri sendiri? Atau, mungkinkah korupsi itu seperti energi, tidak dapat musnah atau dimusnahkan, hanya bisa berganti bentuk? Apakah korupsi sudah ada di dalam sejarah evolusi tingkat-tingkat peradaban umat manusia dari yang paling primitif sampai modern?

Download ebook sang koruptor.Pdf

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu