Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, May 9, 2020

Muhammad: Nabi Zaman Kita (Muhammad: A Prophet for Our Time) oleh Karen Armstrong



Wanita tersebut berkecukupan bahkan lebih dari beberapa sisi. Dilihat dari sepasang mata manapun, Varsha ialah wanita yang tiada kurang. Namun, kesempurnaan mana yang mampu menandingi Tuhan?

Varsha ternyata rapuh tak bersisa. Segala macam konflik rumah tangga, kepercayaan bahkan keputusannya untuk belum menikah di usia yang telah menginjak 33, membuat Varsha tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan berpendirian.

Ditambah lagi kehilangan yang tiba dengan tak terduga, Varsha dihadapkan pada dua perceraian saudara laki-lakinya, membuat Varsha harus kembali berpikir keras melewati cobaan yang datang dalam satu waktu.

Namun, cobaan tak selalu lupa membawa hikmah. Seiring berjalannya waktu, ketika ia memutuskan untuk memperbaiki keadaan, Varsha si nona teh rupanya tak menyadari bahwa ia telah dikaitkan dengan seseorang yang berkali-kali dipertemukan takdir kepadanya. Seseorang tersebut bernama Regen si penyuka kopi. Pria mapan nan tampan dengan masa lalu yang penuh misteri.

Regen pada mulanya tak sengaja dihadapkan pada wanita cantik bernama Varsha. Varsha mengenali Regen sebagai atasan barunya. Sedangkan Regen, mengenali Varsha sebagai bagian dari masa lalunya. Varsha tak menyadari bahwa posisinya sebagai masa lalu Regen membawanya jatuh dalam tanda tanya besar. Tentang siapa Regen dan kenapa kebetulan selalu hadir diantara keduanya. Bahkan dalam berkali-kali dipertemukan, keduanya tak saling kenal dalam waktu yang lama.

Seiring berjalannya kisah, mereka kemudian ‘dekat’ dengan beberapa misteri yang sepenuhnya belum diketahui Varsha.


Download Muhammad: Nabi Zaman Kita.pdf

No comments:

Post a Comment

KKN Desa Penari

Saat motor melaju kencang menembus hutan, Widya mendengar tabuhan gamelan. Suaranya mendayu-dayu dan terasa semakin dekat. Tiba-ti...

Post Top Ad

Your Ad Spot

Menu